Thursday 14 March 2013

TUTORIAL HIJAB BEAUTIFUL BOW



Hijab dalam (bahasa Arab: حجاب ħijāb) adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti penghalang. Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara-negara Barat, kata "hijab" lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim (lihat jilbab). Namun dalam keilmuan Islam, hijab lebih tepat merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama. (www. http://id.wikipedia.org/wiki/Hijab).
Hijab saat ini berkembang menjadi trend fasion yang mendunia, hijab bukan hanya merupakan tuntunan agama tetapi juga merupakan fasion yang mendunia yang menjadi sorotan para disainer, kini hijab dapat dimodifikasi dengan berbagai model seperti dibawah ini merupakan salah satu model hijab yang stylish dikutip dari www.vemale.com.

TUTORIAL HIJAB BEAUTIFUL BOW
Bahan-bahan yang diperlukan:
1.     Ciput ninja,
2.    Kerudung pasmina berbahan sifon,
3.    Jarum pentul



Langkah-langkah
1.     Gunakan ciput,
2.    Bentangkan pashmina pada ciput gunakan seperti pada gambar dibawah ini, samakan sisi kanan dan kiri kerudung dan sisakan bagian belakang agak longgar seperti berikut,

Step I
3.    Ambil ujung pasmina depan. Buat ikatan sederhada seperti pada gambar. Kalungkan ikatan tersebut kebelakang tengkuk.


Step 2


4.     Ambil salah satu sisi pashmina depan yang masih terurai dan tarik ke sisi wajah yang lain. Sematkan peniti atau jarum pentul agar tak bergeser. 
Step 3
5.Gunakan pita jepit pita manis anda di salah satu sisi kening  
Step 4

6. Ini dia hasilnya. Cute banget kan? Boleh dicobain nih, Ladies.
Step 5


-SELAMAT MENCOBA-
 




 

 
 




 

0 comments:

Post a Comment